MITRA EDUKASI DURI (MEDU)

Jumat, 22 Agustus 2014

SELAMAT DATANG di Blog Mitra Edukasi Duri

Mitra Edukasi Duri (MEDU) menyediakan Blog-blog Dunia Pendidikan khusus wilayah Duri dan sekitarnya, Duri merupakan sebutan dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir, kedua kecamatan ini berada di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Nah saatnya MEDU sebagai salah satu pemerhati dunia pendidikan yang keberadaannya di Kota Duri (demikian disebut semoga benar-benar jadi kota, amin.) Sengaja Blog ini diciptakan dengan tujuan ikut serta mewujudkan lingkungan Pendidikan yang memanfaatkan internet sebagai pendukung kegiatan edukasi sehingga menjadi wadah komunikasi dan informasi bagi dunia pendidikan tersebut.

Dunia sangat cepat berubah. Kita memasuki era cyber yang mesti disikapi dengan bijak. Bagi para pelajar, internet sudah menjadi kebutuhan. Bahkan banyak waktu digunakan tiap hari hanya untuk online. Salah satu tujuan netter untuk online adalah nge-blog.
Pelajar saat ini, sebagai generasi penerus bangsa ditantang untuk mampu memilih yang terbaik untuk dirinya. Pelajar yang menggunakan waktu luangnya untuk blogging, dapat banyak manfaat.



1 komentar: